oleh

Peringati HUT Ke-16, Pemkab Ogan Ilir Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Ogan Ilir, Warta9.com – Tidak hanya menyuguhkan berbagai penampilkan bakat, seni dan budaya yang terhimpun dalam suatu rangkaian acara dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ogan Ilir yang ke 16 tahun.

Jajaran Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bersama masyarakat juga melaksanakan kegiatan Dzikir bersama usai melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Agung An Nur Tanjung Senai Indralaya, Kamis malam (09/01/2020).

Dzikir tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada tuhan Yang Maha Esa atas apa yang telah dilimpahkan untuk Kabupaten Ogan ilir.

Dalam sambutannya, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam menyampaikan, dalam usia 16 tahun Kabupaten Ogan Ilir banyak mengalami perubahan. Pemerintah Daerah dalam hal ini sedikitnya sudah berusaha dan akan terus berusaha untuk memajukan daerah Ogan Ilir.

Melalui kegiatan Dzkir tersebut, Ilyas Panji Alam mengajak kepada masyarakat agar selalu berbuat di jalan kebaikan serta selalu mengingat Allah SWT dan selalu bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan khususnya terhadap perkembangan Kabupaten Ogan Ilir hingga saat ini. (W9-indra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed