Perkuat Mesin Partai, Zulkifli Hasan Kukuhkan Ketua Ranting di OKI

Kayu Agung, Warta9.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan akan terus berupaya untuk memperkuat solidaritas kader-kadernya hingga tingkatan ranting yang paling bawah.

Hal tersebut diungkapkannya pada acara Apel Ranting Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan I dan II (Sumsel) di Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (6/3/18).

Dalam Apel yang dihadiri langsung Iskandar M.Sahil mantan Pangdam II Sriwijaya (Purn) salah satu pengurus DPP PAN dan anggota DPR RI Fraksi PAN Hanna Gayatri dan DPR Sumatera Selatan Rusdi Tahar, DPW PAN Sumsel sekaligus Calon Bupati OKI H.Iskandar SE, Calon Gubernur Sumsel H.Herman Deru, Ketua DPC OKI Rohmat Kurniawan SE dan para kader serta simpatisan.

“Untuk semua kader dan simpatisan agar sungguh-sungguh berkerja keras memenangkan para calon yang diusung PAN,” kata Ketua Umum PAN Zulkipli Hasan pada orasi politiknya.

Ia menyebut jika Gubernur dan Bupati terpilih, mengingat luas wilayah Sumsel dan OKI. “Maka baik pembangunan dan lahan harus di berikan kepada masyarakatnya, jangan kepada orang lain (pengembang) diluar wilayah sendiri,” tegasnya.

lebih lanjut, Zulkipli menegaskan apel ini merupakan konsolidasi untuk memenangkan setiap calon yang diusung oleh PAN, serta dapat bekerjalah dengan sungguh-sungguh karena para kader merupakan pahlawan partai,” cetusnya.

Ketua DPW PAN Sumsel yang sekaligus Calon Bupati OKI H. Iskandar SE, mengatakan sangat mengapresiasi Ketum PAN bisa hadir di Sumsel khususnya OKI untuk memberikan dukungan sekaligus secara resmi membuka dan mengukuhkan ketua pengurus ranting.

“Selain itu, juga dapat memberikan orasi politiknya guna memberi semangat serta arahan kepada setiap kader,” ucap dia.

Calon Gubernur Sumsel H. Herman Deru, mengatakan sangat berterima kasih kepada PAN karena telah percaya kepada HDMY sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan dan meminta masyarakat untuk memenangkan HDMY jadi Gubernur periode 2018-2023,” imbuhnya. (W9-Indra)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.