Pesawat Garuda Layani Penerbangan Rute Lampung-Bandung

Bandarlampung, Warta9.com – PT Garuda Indonesia meresmikan rute terbaru dengan penerbangan Lampung-Bandung, Jumat (31/8/2018).

Direktur utama PT Garuda Indonesia Pahala N Mansury mengatakan, launching rute baru ini merupakan peningkatan pelayanan PT Garuda Indonesia terhadap pelanggan setianya. “Hari ini ada penerbangan baru yaitu rute Lampung-Bandung, ini merupakan rute baru dari Garuda Indonesia yang akan terbang dalam seminggu tiga kali Selain itu, nanti juga ada rute baru yaitu Palembang-Padang,” ujar Pahala.

Selain rute baru, PT Garuda Indonesia juga menambah penerbangan untuk jalur Lampung-Palembang. Sebelumnya rute ini hanya satu kali dalam sehari dan sekarang menjadi dua kali dalam sehari. “Ada juga penerbangan tambahan dari Lampung-Palembang yang sebelumnya satu kali dalam sehari sekarang menjadi dua kali dalam sehari,” lanjutnya.

Dengan adanya rute baru ini juga untuk mendukung industri wisata terutama yang ada di Lampung. Menurutnya, wisata di Lampung sangat diminati oleh masyarakat luar pulau. “Ini merupakan upaya dari Garuda Indonesia untuk meningkatkan konektifitas dan juga meningkatkan penerbangan yang akan mendukung industri pariwisata di Indonesia,” jelasnya.

Masih kata nya ,pada penerbangan pertama rute Lampung-Bandung ini menggunakan Pesawat ATR 72-600 Eksplore Garuda Indonesia yang berkapasitas 60-70 penumpang di dalamnya. “Penerbangan pertama menuju Bandung ini kita menggunakan Pesawat ATR 72-600 yang berisi 70 penumpang,” tutupnya. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.