Pilgub Sumsel, Paslon Ishak-Yudha Sambangi Warga OKI

Kayu Agung, Warta9.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan nomor urut 3, Ir H Ishak Mekki-Yudha Paratomo MSc, Phd, kian gencar menyambangi masyarakat untuk menarik simpatik, jelang Pilkada pada Juni 2018 mendatang.

Seperti yang dilakukan Cagub-Cawagub Sumsel di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan. Dimana Ishak Mekki mendatangi warga di Kecamatan Lempuing, SP. Padang, Jijawi dan di Desa Teloko Kecamatan Kayuagung. Kedatangan Yudha dalam rangka Kampanye Dialogis, di Kawasan Kota Lama Kelurahan Mangunjaya Kayu Agung, Kamis (22/3).

Warga yang antusias menyambut kedatangan Yudha memadati Bantaran Sungai Komering Kelurahan Mangunjaya, sejak pukul 08.00 WIB, untuk bertatap muka langsung dengan Yudha calon wakil pemimpin Sumsel yang mereka inginkan.

Tokoh masyarakat Kelurahan Mangunjaya Abdul Yahya menjelaskan, masyarakat kayuagung akan berjuang memenangkan Ishak-Yudha sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2019-2024. Dirinya berharap masyarakat Sumsel nantinya akan lebih baik lagi.

“Kami menginginkan putra asli Kayuagung menjadi Gubernur salah satunya dalam sejarah,” katanya sembari meminta masyarakat agar memilih dan mendukung Ishak-Yudha jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Sumsel Nomor Urut 3 Yudha Pratomo M.Sc mengatakan, sangat berterima kasih kepada masyarakat Kayuagung telah menerima pasangan Ishak-Yudha dengan nomor urut 3. Ia juga mengucapkan berterima kasih kepada Ishak Mekki karena telah memilih dirinya sebagai calon wakilnya.

Mari pilih Ishak-Yudha, lanjutnya, karena Ishak merupakan putra asli OKI yang dilahirkan di Kayuagung serta pernah menjadi Bupati OKI dua periode. “Besar harap saya masyarakat OKI dapat memenangkan dan mencoblos no. 3 (Ishak-Yudha),” harapnya dan menegaskan untuk memenangkan Ishak-Yudha.

Yudha juga menyampaikan, beberapa program yakni bantuan modal Rp10 Juta untuk setiap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), perbaikan jalan Provinsi dan Kabupaten dalam 1 tahun, Revitalisasi waduk dan irigasi serta bantuan pompa air untuk pertanian, pengaturan tata kelola sawit dan karet yang menguntung petani.

“Alhamdulillah masyarakat kayuagung menyambut saya (Yudha) dengan antusias dan siap memenangkan nomor urut 3 (Ishak-Yudha) karena pak Ishak Mekki sudah banyak tahu karena warga dan masyarakat asli kayuagung makanya kita berbagi zona,” jelasnya pada jumpa silaturahmi dengan masyarakat Kayu Agung.

Menurut agenda, pasangan Ishak-Yudha nomor urut 3 pada jum’at (23/3/2018) besok pukul 14.00 s/d 18.00 WIB akan menyelenggarakan kampanye Akbar yang di hibur oleh artis Ibukota seperti, Danang Akademi Dangdut 2 dan Susi Ngapak Bintang Pantura 2 di lapangan sepak bola Pedamaran Kecamatan Pedamaran OKI. (W9-Indra)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.