oleh

PKKMB Universitas Teknokrat Dilaksanakan Tatap Muka dan Daring

Mahathir Muhammad, Wakil Rektor Bidang Akademik.

Bandarlampung, Warta9.com – Rektor Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik di Sumatera Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE, MBA, diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, secara resmi membuka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Pelaksanaan PKKMB Universitas Teknokrat Indonesia dilakukan secara hybrid, baik secara tatap muka maupun daring. Kegiatan ini dimulai dari 22 September sampai 24 September mendatang.

Kegiatan PKKMB ini tidak hanya diikuti oleh 703 mahasiswa Teknokrat melainkan juga 64 mahasiswa berasal universitas mitra program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).
“Selamat datang mahasiswa baru dan mahasiswa pertukaran mahasiswa Merdeka di UniversitasTeknokrat Indonesia, kampusnya sang juara,” ucap Mahathir saat memberikan sambutan.

Mahathir mengatakan, bahwa Universitas Teknokrat berkomitmen dalam meningkatkan mutu dan pelayanan melalui pengembangan tiga pilar perguruan tinggi, dan pengembangan minat dan bakat.
“Komitmen ini tercermin atas diraihnya predikat akreditasi ‘Baik Sekali’ pertama di Sumatera dari BAN-PT,” katanya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed