Polwan Polres Jakarta Timur Datangi Korban Kebakaran di Bidara Cina

Jakarta, Warta9.com – Puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Jakarta Timur mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Sensus 4 RT 7/014 dan RT 8/014 Bidara Cina Jakarta Timur, Kamis (31/5).

Para Polwan ini datang untuk memberikan bantuan berupa aneka makanan ringan, sembako, air mineral, dan peralatan mandi.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Wasiem mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Jakarta Timur khususnya para korban kebakaran di Bidara Cina.

Wasiem menambahkan, ada sekitar 75 Polwan yang datang menyambangi lokasi kebakaran. “Kita dari Polres Jakarta Timur selalu memantau perkembangan disini, tapi kalau hari ini memang khusus Polwan” ujarnya, di lokasi terjadinya kebakaran, Kamis (31/5).

“Tidak semua Polwan datang ke lokasi kebakaran tersebut, hanya dengan di wakilkan beberapa Polwan saja,” ujarnya, selain memberikan bantuan, menurutnya mereka juga meninjau dan mendata apa saja yang di butuhkan para korban kebakaran ini.

Terpantau sebagian korban masih mengungsi di posko pengungsian namun terlihat jumlah pengungsi menurun drastis di bandingkan hari pertama saat terjadi kebakaran, Minggu (27/5) sekira pukul 02.45 WIB dini hari.

Di ketahui kebakaran ini telah menghanguskan beberapa rumah warga yakni wilayah RT 7/14, RT 8/14, kebakaran ini telah menghanguskan 43 pintu dan 220 jiwa kehilangan tempat tinggalnya. (W9-Didi)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.