Priamanaya Group Kembali Salurkan Bantuan Banjir dan Tanah Longsor di Lahat

Penjabat Bupati Muhammad Farid menerima secara simbolis bantuan paket sembako dan pakaian dari Priamanaya Group. (Foto : Agus)

Lahat, Warta9.com – Priamanaya Group kembali menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di 4 Kecamatan Kabupaten Lahat. Bantuan yang dberikan kepada korban berupa 500 paket sembako, pakaian dewasa dan anak-anak.

Adapun empat Kecamatan sasaran Priamanaya Group meliputi, Lahat, Jarai, Pajar Bulan dan Suka Merindu. Bantuan diterima secara simbolis oleh Penjabat Bupati Muhammad Farid di halaman Pemkab Lahat.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir Plh. Sekda Lahat Rudi Thamrin, Kalak BPBD Drs. H. Ali Afandi MM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ir Agus Salman, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lahat H Rudi Darma SE MSI dan Perwakilan managemen Priamanaya Group, Sabtu (03/02/2024).

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid mengungkapkan, terima kasih kepada Primanaya Group dalam hal ini bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk membantu penanggulangan Bencana alam Banjir bandang dan tanah longsor di wilayah kabupaten Lahat,

“Diharapkan bantuan ini dapat membantu mengurangi kesusahan saudara kita yang saat ini sedang ditimpa musibah banjir bandang tanah longsor,” ujarnya.

Pemerintah Kecamatan Jarai, yang diwakilkan oleh Kasi Kesejahteraan Sosial, Jumita Resdiane, menerima langsung bantuan bantuan tersebut dan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian dari Priamanaya Group.

“Atas nama masyarakat Desa Kecamatan Jarai, Pajar Bulan, dan Sukamerindu mengucapakn terima kasih telah memberikan bantuan kepada kami dan akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak,” kata dia.

Edwin Safutra, selaku Community Development Priamanaya Group, menyampaikan turut prihatin atas musibah banjir dan tanah longsor yang menimpa masyarakat di wilayah Kecamatan Lahat, Jarai, Pajar Bulan, dan Suka Merindu.

“Kami turut berduka dan prihatin atas apa yang dirasakan masyarakat yang terdampak banjir, oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap bencana yang menimpa masyarakat di wilayah kerja perusahaan sudah sepatutnya kami memberikan bantuan dengan harapan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat,” tutur Edwin.

Priamanaya Group yang salah satu wilayah kerjanya mencakup Kabupaten Lahat. Dalam kegiatan operasionalnya, Priamanaya Group berkomitmen untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar. Dalam hal ini, Priamanaya Group berharap bantuan ini akan membantu meringankan beban serta kesulitan para korban bencana alam yang berada pada lingkungan wilayah kerja. (Agusman)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.