Rektor Universitas Teknokrat Hadiri Raker Pimpinan PTS LLDikti Wilayah II

 

Rektor UTI HM. Nasrullah Yusuf memberi cinderamata kepada Dirjen Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Ristek Dr Ir Kiki Yuliati MSc, dalam pembukaan Rakerpim PTS Wilayah II. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com Rektor Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE, MBA, menghadiri Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di bawah lingkup Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II di Hotel Novotel, Jumat (15/9/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Nasrullah Yusuf hadir sejak pembukaan dan duduk bersama Dirjen Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Ristek Dr Ir Kiki Yuliati MSc, Direktur Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Dr. Lukman, ST, M.Hum, Kepala LLDikti Wilayah II Prof Dr Iskhaq Iskandar MSc.

Nasrullah juga bangga karena paduan suara dan tim penari yang tampil dalam acara Rakerpim PTS tadi malam semuanya mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia.

Nasrullah berharap Universitas Teknokrat Indonesia bisa berperan aktif dalam Raker pimpinan PTS ini menghasilkan gagasan segar untuk peningkatan mutu pendidikan di Indonesia.

Rektor UTI juga berharap, raker ini bisa memberikan pencerahan terhadap kebijakan-kebijakan baru yang diterbitkan kementerian.

Dalam Raker PTS itu, Nasrullah juga berkesempatan berbincang akrab dengan Dirjen Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Ristek, Dr. Ir Kiki Yuliati MSc di sela pembukaan raker.

Nasrullah menyempatkan berfoto bersama dengan dirjen. Ia berharap kehadiran Kiki bisa memberikan perspektif yang baru kepada para peserta Rakerpim PTS.

Nasrullah juga menyempatkan berfoto dengan tim penari dan paduan suara Universitas Teknokrat Indonesia yang tampil pada pembukaan raker tadi malam.

Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II yang berlangsung dari tanggal 15-17 September 2023 mengangkat tema “Semarak MBKM untuk Melahirkan Generasi Unggul”.

Sedangkan rarasumber pada kegiatan ini adalah :

1. Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc (Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi);

2. Dr. Lukman, S.T., M.Hum (Direktur Kelembagaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi);

3. Prof. Agus Setyo Muntohar, ST, M.Eng.Sc, Ph.D (Anggota Dewan Eksekutif BAN-PT)

4. Prof. Warsito, S.Si., D.E.A., Ph.D (Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Pendidikan & Moderasi Beragam, Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan)

5. Dr. Eng. Hary Budiarto M.Kom, IPM (Kepala Badan penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kementerian Komunikasi dan Informatika)

6. Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T (Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten). (W9-jam)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.