Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Kursi Lipat untuk Masjid Besar Immaduddin Semaka Tanggamus

 

Riana Sari Arinal, istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan kursi lipat untuk shalat kepada pengurus Masjid Besar Immaduddin Semaka Tanggamus. (foto : ist)

Tanggamus, Warta9.com – Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan lima unit kursi lipat untuk shalat kepada Masjid Besar Immaduddin, Jl Lintas Barat Pekon Way Kerap Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Sabtu (16/12/2023), pagi.

Rian Sari menyampaikan kepada pengurus Masjid, bahwa bantuan kursi untuk shalat ini merupakan wakaf dari Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djunaidi.

Riana Sari Arinal juga Ketua IPPG Lampung ini berharap kursi lipat bantu shalat bisa digunakan untuk jamaah yang rajin shalat berjamaah di Masjid tapi ada keluhan di lutut.

Terlebih kata istri Gubernur Lampung ini, Masjid Besar Immaduddin yang berlokasi di Jl Lintas Barat menjadi salah satu tempat peristirahatan dan tempat ibadah para musafir baik mereka yang dari Bandarlampung maupun yang dari daerah pesisir.

Riana Sari menyampaikan, bantuan kursi lipat untuk shalat terinspirasi saat dirinya menunaikan ibadah umroh di Masjid Nabawi Madinah dan Masjidil Haram Mekkah, kursi-kursi untuk shalat cukup praktis kuat, bisa dilipat dan tidak memakan tempat.

“Semoga bantuan kursi lipat untuk shalat wakaf dari Gubernur Lampung Pak Arinal Djunaidi dapat bermanfaat bagi jamaah yang mempunyai keluhan sakit di lutut tapi tetap semangat untuk shalat berjamaah di Masjid,” ujar Riana Sari.

Bantuan kursi lipat untuk shalat dari Arinal Djunaidi telah diserahkan oleh Riana Sari kepada sejumlah masjid di Bandarlampung, Lampung Selatan, Tulangbawang, Pesawaran, Lampung Tengah dan daerah lain di Lampung. (W9-jm)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.