oleh

Sekjen DPP Golkar dan Gubernur Arinal Djunaidi Tinjau Vaksinasi Massal Golkar Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melakukan cek tekanan darah saat meninjau kegiatan vaksinasi Partai Golkar Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung juga Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan DPD Partai Golkar Lampung, di Graha Karya Utama, Rabu (22/9/2021).

Arinal Djunaidi cukup lama melihat langsung kegiatan vaksinasi massal Partai Golkar Lampung. Bahkan Arinal Djunaidi melakukan dialog dengan para pengurus Golkar Kota Bandarlampung, Golkar Provinsi dan peserta vaksin. Gubernur juga menyempatkan diri cek tekanan darah dalam kegiatan ini.

Vaksinasi massal Golkar Lampung juga ditinjau oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Loedewijk F. Paulus. Hadir pula dalam kegiatan itu, anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung.

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi, Lodewijk F Paulus juga anggota DPR RI ini menyampaikan, vaksinasi masal ini merupakan bentuk komitmen Partai Golkar dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan herd imunity.
“Seperti yang kita tahu, target herd imunity kita adalah 70 persen dari jumlah penduduk di Lampung. Dan target Border kita adalah 25 persen. Dan ini salah satu langkah kita untuk mencapai target itu,” kata Lodewijk.

Selain itu, lanjut dia, vaksinasi untuk memenuhi target vaksin di Provinsi Lampung yang mencapai 14 juta lebih. Sedangkan, dari target itu baru tercapai 2 juta lebih. “Artinya ini baru 16 persen. Masih sangat kecil sekali. Makanya ini bentuk komitmen kami, Partai Golkar untuk membantu percepatan vaksinasi di Provinsi Lampung,” kata Lodewijk F Paulus didampingi Sekretaris Golkar Lampung H. Ismet Roni.

Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus didampingi Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, meninjau kegiatan vaksinasi massal Golkar Lampung. (foto : ist)

Dalam program vaksinasi ini kata dia, Partai Golkar Lampung telah menyiapkan 47 ribu vaksin untuk dibagikan di seluruh DPD Partai Golkar Kabupaten/kota se-Lampung. “Kami kebetulan mendapat bantuan alokasi 1000. Dan dari DPD Golkar Lampung ajukan 10 ribu. Kemudian ada program kemitraan nambah 36 ribu,” bebernya.

Lebih lanjut, dirinya meminta kepada seluruh DPD Kabupaten/kota se-Lampung untuk mendata para calon penerima vaksin. Terlebih khusus untuk anak-anak sekolah. “Kita tahu anak-anak sudah dua tahunan tidak belajar tatap muka. Dan ini mereka segera melakukan pembelajaran tatap muka. Makanya untuk anak-anak ini harus kita prioritaskan terlebih dahulu,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap vaksinasi Partai Golkar ini dapat membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan meningkatkan herd imunity serta Border. “Partai Golkar peduli kesehatan masyarakat. Masyarakat terhindar dari Covid-19 sehingga kehidupan normal terbentuk, perekonomian segera tumbuh,” pungkas Lodewijk anggota Komisi I DPR RI Dapil Lampung 1 ini. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed