oleh

Tinjau Vaksinasi, Bupati Winarti Bagikan Bantuan

Tulang Bawang, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Dr.Hj. Winarti, SE, MH kembali meninjau pelaksanaan vaksinasinasi lintas agama dan mengucurkan bantuan program Bergerak Melayani Warga (BMW).

Kali ini, pelaksanaan vaksinasi Gereja Bethel Indonesia Dwi Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Pure Kampung Kuripan Dalam Menggala Timur, serta Ponpes Nurussa’adah Banjar Baru, dan PT SIL Gedung Meneng, Rabu (22/09/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi lintas agama itu, Bupati Winarti didampingi Kadis Kesehatan Fatoni tinjau vaksinasi di empat titik lokasi itu, merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

Ia mengatakan, setiap posko mempersiapkan kurang lebih 150 vaksin bagi masyarakat, sehingga antusias terhadap kegiatan karena dilaksanakan di kampung kampung dan membantu masyarakat mendapatkan vaksin sedekat mungkin dan sesegera mungkin

“Saya menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri walau sudah vaksin sekalipun. Vaksinasi masyarakat ini guna menekan penyebaran virus corona  Covid-19 penularan di masyarakat,” jelas Bupati.

Selain itu Camat dan Kepala Kampung diharapkan dapat membantu masyarakat yang positif Covid-19 di Kampung masing – masing.

“Kita berdoa semoga Covid-19 semakin mereda dan dapat ditekan jumlah penularannya agar kita dapat bekerja dan melakukan aktifitas seperti biasa, sedangkan 25 program BMW Pro-Rakyat bantuan ke masyarakat terus digulirkan Pemkab,” pungkasnya. (W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed