oleh

Sekjen Partai Golkar Lodewijk Rekrut Pasukan Operasi Darat di Lampung Selatan

Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus memberi pengarahan kepada Pasukan Operasi Darat di Tanjungbintang Lampung Selatan. (foto : ist)

Lampung Selatan, Warta9.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar H. Lodewijk F Paulus, kembali turun ke desa-desa di Provinsi Lampung.

Kali ini Lidewijk juga Wakil Ketua DPR RI, turun ke dua desa di Lampung Selatan, Senin (15/11/2021), merekrut Pasukan Operasi Darat Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan.

Rekrutmen Pasukan Operasi Darat di Lampung Selatan dilakukan dua seasion. Seasion pertama di Desa Jati Indah sebanyak 100 orang. Seasion kedua di Desa Serdang juga berjumlah 100 orang. Semua di Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Lodewijk melakukan perkenalan kepada kader Golkar Lampung Selatan yang baru direkrut. Ia menyatakan bahwa dirinya menjadi anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Lampung I meliputi; Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

Lodewijk F. Paulus mantan Danjen Koppasus ini menyampaikan, kader Golkar yang baru direkrut ini dinamakan Pasukan Operasi Darat, karena kerjanya langsung terjun meraih simpati masyarakyat di pedesaan. Tim inilah, yang nanti diharapkan bisa menyampaikan program nyata Partai Golkar selama ini.

Lodewijk berharap kader Golkar yang baru direkrut dapat mengajak orang lain, dari keluarga, tetangga dan saudara. “Buatlah dari 100 orang yang sudah menjadi kader ini bisa mengakar kemana-mana sehingga Golkar bisa mengakar di masyarakat,” ajak Lodewijk.

Kader Partai Golkar yang baru direkrut ini akan melakukan Operasi Darat. Kapan operasi dimulai, Lodewijk mengatakan, operasi dilaksanakan sekarang untuk bergerak kegiatan politik pada Februari 2024. “Kami Partai Golkar sudah sepakat mendukung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar. Ibu-ibu, Bapak-bapak berperan dalam pemenangan Calon Presiden dari Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto,” ujar Lodewijk.

Lodewijk mengatakan, Partai Golkar ingin menang pada Pileg 2024. Agenda politik 2024, yaitu, Pilpres, Pileg dan Pemilihan Kepala Daerah.

Sebagai bentuk kecintaan kepada kader Golkar, Lodewijk dalam kesempatan ini menyerahkan bantuan 200 paket sembako. Kodewijk juga akan hadir kembali bertemu dengan kader Partai Golkar Lampung Selatan.

Sebelumnya, Lodewijk F Paulus melakukan konsolidasi partai di Golkar Kota Metro dan Golkar Kabupaten Pringsewu. Pada Minggu (14/11), Lodewijk juga merekrut pasukan operasi darat di Partai Golkar Bandarlampung.

Turut mendampingi Sekjen Golkar Lidewijk pada kegiatan rekrutmen kader antara lain, Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni, anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung I Gede Jelantik dan Ali Imron. Juga Ketua Partai Golkar Lampung Selatan A Beni Raharjo dan anggota Fraksi Golkar Lamsel. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed