Warta9.com

Wahana Informasi & Bisnis Anda

Suherman Kembali Terpilih Sebagai Ketua Golkar Pringsewu

Pringsewu, Warta9.com – Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu H. Suherman, SE, kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu masa bakti 2020-2025.

Sebanyak 12 pemegang hak suara Musda Golkar Pringsewu sepakat memilih Suherman kembali memimpin DPD Partai Golkar Pringsewu, dalam Musda III yang digelar di GSG Kecamatan Sukoharjo, Kamis (7/1/2021).

Musda Partai Golkar Pringsewu dibuka oleh Sekretaris Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, mewakili Ketua Golkar Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi. Pembukaan Musda yang cukup kondusif ini, juga dihadiri oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi dan anggota Forkopimda.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni meminta agar kepengurusan Golkar Pringsewu bersifat akomodatif dan terbuka. Musda merupakan wadah konsolidasi, dengan harapan menghasilkan ketua dan pengurus Partai Golkar yang berkesinambungan.

Sementara itu, Bupati Pringsewu H. Sujadi, saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Musda, mengucapkan selamat kepada Partai Golkar Pringsewu yang telah menyelenggarakan Musda. Bupati Sujadi juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang selama ini telah menjalin kerjasama dan mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Apalagi kata Bupati, Ketua Golkar Pringsewu Suherman juga menjabat sebagai Ketua DPRD Pringsewu.

Sementara itu, Suherman mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan peserta Musda yang telah memilih dirinya menjadi Ketua Golkar Pringsewu untuk periode kedua. Suherman mempunyai rencana pada kepengurusan periode kedua, Partai Golkar Kabupaten Pringsewu bisa membangun kantor sendiri.

Dalam kesempatan ini, Bupati Sujadi juga menceritakan history dirinya pernah menjadi pengurus Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Golkar Lampung Selatan pada tahun 90-an. MDI merupakan Organisasi Hasta Karya Partai Golkar atau Organisasi yang didirikan Partai Golkar. (W9-jam)

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.