Tim Lodewijk Gerilya di Kabupaten Pesisir Barat Rekrut Kader Baru Golkar

Yusro Hendra Pernasya, Tim Lodewijk F Paulus sedang melakukan rekrutmen kader baru Partai Golkar di Pesisir Barat. (foto : ist)

Pesisir Barat, Warta9.comWakil Ketua DPR RI Letjend TNI (Pur) H. Lodewijk F Paulus terus bergerak turun ke bawah. Kali ini, Tim Lodewijk F Paulus turun bergerilya di tiga Pekon/Desa melakukan rekrutmen operasi darat (OPD) di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Lampung, Minggu (13/8/2023).

Lodewijk juga Sekjen DPP Partai Golkar, melalui Timnya Bambang Purwanto dan Yusro Hendra Perbasya, bersama pengurus Golkar Pesisir Barat (Pesibar) turun di tiga pekon/desa yaitu: Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong merupakan angkatan ke-203,

Lalu di Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah angkatan ke-204 dan Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah angkatan ke-205. Masing-masing Pekon direkrut 100 orang menjadi kader baru Partai Golkar.

Peserta mendapat paket bingkisan dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan pengganti transport. Sedangkan Ketua Pimpinan Pekon Golkar mendapat cinderamata dari Lodewijk F Paulus.

Salah satu Tim Lodewijk, Yusro Hendra Perbasya, menjelaskan kader baru Golkar ini akan menjadi pasukan Golkar untuk mensosialisasikan kemenangan Partai Golkar di tengah masyarakat di Pesibar menghadapi Pemilu 2024.

Dalam pertemuan ini, Tim Lodewijk, Yusro yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Lampung, ini memberi wawasan kepada kader baru tentang Partai Golkar. Kader baru Golkar yang baru direkrut diharapkan dapat memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. Tentunya dalam pertemuan ini Yusro juga memperkenalkan sosok H. Lodewijk F Paulus anggota DPR RI.

Oleh karena itu, peserta pasukan operasi darat yang baru direkrut di tiga pekon hendaknya bisa mengajak orang lain untuk memenangkan Golkar dan Lodewijk F Paulus kembali menjadi anggota DPR RI.

Pada Pemilu 2024, Lodewijk juga mantan Danjen Kopassus ini kembali maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Lampung 1 meliputi; Kabupaten Lampung Selatan, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesibar dan Lampung Barat. (W9-jam)

 

 

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.