Tingkatkan Layanan Publik, Bupati Gusnan Mulyadi Audiensi bersama Icon Plus

Bengkulu Selatan, Warta9.com – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, didampingi Sekretaris Daerah Sukarni dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bengkulu Selatan Ir.Susmanto menerima audiensi General Manager (GM) PT PLN ICON Plus Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), Yan Alvino Simanjuntak beserta rombongan, di Rumah Dinas Bupati, Jumat (9/6/23).

Audiensi tersebut sebagai bentuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih responsif berbasis digital. Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Yan Alvino mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pemerintah daerah Bengkulu Selatan yang telah bekerjasama dengan pihak Icon Plus selama 2 tahun ini.

ā€¯Untuk kedepan kami pihak Icon Plus akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan,” ucap Yan Alvino.

Tidak hanya itu, Yan Alvino juga menyampaikan bahwa saat ini hampir seluruh wilayah kabupaten bengkulu selatan sudah ada jaringan fiber optik sehingga masyarakat juga dapat berlangganan wifi.

Untuk saat ini sudah lebih dari 5.000 pelanggan dari masyarakat. Dan nanti pihaknya juga akan melakukan uji coba CCTV di Rumah Sakit Umum Hasanudin Damrah yang akan dikoneksikan ke ponsel Bupati Bengkulu Selatan dan pejabat terkait.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan merasa terima kasih kehadiran GM Icon Plus beserta rombongan.”Terimakasih kami ucapkan kepada pihak Icon Plus atas kunjungannya dalam upaya meningkatkan pelayanan kualitas publik di Bengkulu Selatan ini,” ujar Bupati.

Bupati meminta agar pihak Iconplus memasang wifi satu masjid di setiap kecamatan. Tentu dari pertemuan ini ia berharap pihak icon sekaligus nantinya dapat memasang wifi di masjid, karena sangat penting untuk bisa mendekatkan anak-anak khususnya untuk aktif di masjid.

“Pada akhirnya membuat masjid menjadi tempat bermain yang positif mendorong anak-anak aktif. Ini harus segera diprogram dan nanti akan saya launching,” tandasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.