Tinjau Pembangunan Jalan Simpang Randu Lampung Tengah, Jokowi : Jalan Lampung Sudah Mulus Bisa Tidur Dalam Mobil

 

Presiden Jokowi didampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan keterangan kepada wartawan dalam kunjungan ke Lampung Tengah. (foto : ist)

Lampung Tengah, Warta9.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Lampung selama dua hari, mulai Kamis (26/10/2023) dan Jumat (27/10/2023).

Salah satu lokasi yang dikunjungi Jokowi yaitu progres pembangunan jalan rusak di Seputih Surabaya Lampung Tengah yang beberapa waktu lalu sempat viral.

Saat ini kata Jokowi, pembangunan jalan di Lampung sudah mulus. Bahkan kata Kepala Negara di dalam mobil bisa tidur. “Semuanya sudah mulus, di dalam mobil bisa tidur,” kata Jokowi kepada awak media, Jumat (27/10/2023).

Dalam peninjauan pembangunan jalan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah, Presiden Jokowi didampingi Menteri PUPR M. Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Menjelang kedatangan Jokowi meninjau progres perbaikan jalan tersebut, sejumlah ruas jalan ditutup.

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Lampung Tengah menutup ruas Simpang Randu selama 5 jam jelang kedatangan Presiden Jokowi.

Penutupan jalan tersebut dalam rangka rekayasa lalu lintas menjelang kedatangan Presiden Jokowi Lampung Tengah.

Ruas yang ditutup di antaranya jalan utama mulai dari Simpang Randu. Mencakup Kecamatan Seputih Banyak, Kecamatan Rumbia, Kecamatan Bumi Nabung, Kecamatan Seputih Surabaya, hingga Kecamatan Bandar Surabaya.
Selama penutupan jalan, aktivitas masyarakat pengguna jalan dihentikan, kecuali yang sifatnya darurat.

Presiden Jokowi dalam peninjauan jalan melihat-lihat ketebalan rigit beton. Bahkan Presiden langsung membuka plastik lapisan jalan. Jokowi juga disambut ribuan warga sambil mengelu-elukan Jokowi. (W9-jm)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.