Universitas Teknokrat Kembali Gelar Wisuda, Segera Buka Pasca Sarjana

Wakil Rektor Mahathir Muhammad mewisuda mahasiswa FTIK wisuda gelombang kedua periode 1 tahun 2023. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.comUniversitas Teknokrat Indonesia (UTI), kembali menggelar wisuda gelombang kedua lulusannya periode 1 tahun 2023, di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM. Nasrullah Yusuf, Kamis (27/7/2023).

Sehari sebelumnya, Universitas Teknokrat Indonesia mewisuda terdiri, Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Hari ini, Kamis mewisuda lulusan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK). Jumlah mahasiswa yang diwisuda periode 1 tahun 2023 sebanyak 561 orang.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, diwakili Wakil Rektor Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati agar menjadi orang yang mempunyai karakter yang mulia. Karena kunci sukses adalah berbakti kepada orang tua dan berkarakter yang mulia.

Mahathir juga menyampaikan, bahwa Universitas Teknokrat telah mempersiapkan mahasiswanya siap bekerja sebelum lulus. Karena itu, lulusan Universitas Teknokrat telah siap bekerja saat menyelesaikan studi.

Buka Program Pasca Sarjana
Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Hj. Dewi Sukmasari, SE, MSA, Akt, CA, mengucapkan terimakasih kepada Pembina Yayasan Pendidikan Teknokrat, Rektor, Wakil Rektor, Dekan dan manajemen yang telah membawa Universitas Teknokrat Indonesia menjadi PTS terbaik di luar pulau Jawa dan mengukir berbagai prestasi baik di tingkat nasional dan internasional.

Yayasan juga bangga dengan terobosan dan inovasinya membantu pemerintah dengan berbagai Kerjasama bidangTri Dharma Perguruan Tinggi.

Dewi Sukmasari menilai manajemen, dosen, karyawan tanggap atas perubahan, tantangan, dan peluang hadirnya Artificial intelligence technology dan Metaverse.

Tentunya mendukung untuk mewujudkan kampus yang berdisiplin, bermutu, kreatif dan inovatif didukung akhlak nulia dalam mengabdi di masyarakat.

Yayasan juga mendukung penuh kebijakan Rektor dalam mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi menjadikan Universitas Teknokrat sebagai Perguruan tinggi swasta Unggul Berdaya Saing Nasional dan Internasional.

Dalam kesempatan ini, Yayasan juga mengucapkan terima kasih kepada international office beasiswa pemerintah, program internasional

Ketua Yayasan juga memohon doa dalam waktu dekat UTI akan membuka program Pasca Sarjana dan proses akreditasi internasional. Yayasan juga mendukung terwujudnya Visi dan Misi Universitas Teknokrat Indonesia, harkat dan martabat pendidikan.

Dewi juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati, sarjana dan ahli madya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para wali wisudawan dan wisudawati yang telah mempercayai UTI untuk menempuh pendidikan. (W9-jam)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.