Kunker di Kabupaten Mesuji, Riana Sari Serahkan Sejumlah Bantuan

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan saat kunker Mesuji. (foto : ist)

Mesuji, Warta9.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mesuji, Kamis (30/9/2021).

Tiba di Kabupaten Mesuji, Riana Sari disambut oleh Ketua TP PKK Mesuji Neliwati Saply dan Bupati Mesuji Saply.

Acara kunker Ketua TP PKK Provinsi Lampung dipusatkan di GSG Taman KEHATI Desa Mekarsari Mesuji. Tiba di tempat acara Riana Sari langsung Senam Lampung Berjaya Neliwati Saply.

Banyak agenda yang dilakukan istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mesuji. Riana Sari melakukan pembinaan PKK, Kampanye GEMARIKAN, meninjau pemeriksaan kesehatan YJI, donor darah, meninjau sulam ulat dan praktek kerupuk kemplang. Kemudian pembinaan Pokja PAUD, demo masak berbahan dasar ikan. Dalam kesempatan ini Riana Sari juga meninjau kebun KWT Berasan Makmur.

Dalam kunker di Mesuji, Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan secara simbolis berupa bantuan untuk anak yang orang tuanya meninggal karena Covid-19, bantuan budidaya ikan dalam ember, bantuan Sembako, bantuan bagi pengrajin batik, bantuan buku untuk Desa, bantuan untuk anak disabilitas, bantuan daging, susu dan telur untuk anak-anak sekolah.

Turut mendampingi Kunker Riana Sari Arinal, Sekretaris Dekranasda Hj. Rusdiyana Yusuf, Kadis PPA, Kadis Peternakan dan Keswan. (W9-jam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.