Riana Sari Arinal Resmikan Galeri Dekranasda Dermaga Eksekutif Bakauheni

Bakauheni, Warta9.com – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal meresmikan Galeri Dekranasda Provinsi Lampung berlokasi di Lantai 2 Dermaga Eksekutif Bakauheni Lampung Selatan, Selasa (19/10/2021).

Peresmian Galeri Dekranasda ditandai pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dekranasda Riana Sari Arinal. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Galeri oleh Riana Sari Arinal, Dirut Bank Lampung dan undangan.

Galeri Dekranasda Lampung ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Lampung untuk peningkatan produk UMKM.

Riana Sari mengucapkan terimakasih atas bantuan Galeri Dekranasda dari Bank Lampung, BI dan ASDP yang telah mewujudkan impian Dekranasda memiliki galeri di Dermaga Eksekutif Bakauheni.

Galeri ini akan bermanfaat untuk mempromosikan berbagai kerajinan UMKM di Lampung. Dekranasda juga akan menggandeng Bank Lampung dan BPJS.

Riana Sari mengatakan, keberadaan Galeri Dekranasda di Dermaga Eksekutif Bakauheni sangat strategis. Karena di dermaga pintu gerbang Sumatera ini dilengkapi berbagai sarana dan prasarana bisnis. Sehingga dianggap tepat bila produk-produk UMKM Lampung dipromosikan melalui Galeri Dekranasda.

Turut hadir dalam peresmian Galeri Dekranasda antara lain, Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat, Ketua Harian Dekranasda Mulyadi Irsan, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Edarwan, Kadis Koperasi Syamsurizal Ari, Ketua dan Wakil Dekranasda Winarni Nanang dan Muri Maulida, Wakil Ketua Dekranasda Mamiyani, Sekretaris Dekranasda Rusdiana Dewi, perwakilan BI Lampung Aya Shopia, ASDP dan sejumlah pengurus Dekranasda dan perajin batik Lampung. (W9-jam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.