oleh

Ridho, Pengemudi Ojol Terharu Menerima Bantuan Sembako dan Uang dari Kapolresta Bandarlampung

Pengemudi Ojol Ridho yang mengalami cacat dihadirkan oleh Kapolesta dalam apel anggota. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ada yang berbeda pada apel pagi personil Polresta Bandarlampung, Senin (25/10). Dalam pelaksanaan apel Kapolresta mengundang salah satu pengemudi Ojek Online (Ojol) yang memiliki keterbatasan fisik bernama Ridho (26), warga Labuhan Ratu Bandarlampung. Apel yang dihadiri Wakapolresta AKBP Ganda MH.H.Saragih, S.I.K, seluruh pejabat Utama dan Kapolsek serta Personil Polresta Bandarlampung.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, SIK, mengajak seluruh personel polisi untuk lebih bersemangat bekerja melayani masyarakat. Polisi yang fisik dan rohaninya sehat, harus gigih berkarya bukan kurang bersemangat bekerja, katanya, seharusnya malu menyaksikan kaum difabel yang justru gigih berkarya walaupun memiliki keterbatasan.

“Ditengah tengah kita sekarang ini ada seorang anak muda bernama Ridho walaupun dengan keterbatasan fisik namun dia masih mau bekerja dan tidak pernah mengeluh dengan kondisinya,” ujar Kombes Ino.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta juga mengingatkan seluruh peserta yang hadir untuk senantiasa mensyukuri kasih karunia Allah dalam hidup. Sebab pada hakikatnya, kata Kombes Pol Ino, manusia itu tercipta sebagai mahluk yang hebat. Terjadi dalam proses evolusi yang luar biasa di dalam rahim ibu.

Kapolresta mengatakan, kegiatan kali ini dengan mengajak Ridho adalah untuk belajar dari saudara Ridho dan mengingatkan kepada kita semua untuk selalu bersyukur dan bekerja keras dengan ikhlas terutamanya kita sebagai personil Polri untuk dengan ikhlas melayani masyarakat, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bandarlampung serta selurh personil juga memberikan bantuan kepada Ridho berupa bahan pokok makanan dan uang tunai yang terkumpul dari anggota sejumlah Rp8 juta.

Menerima bantuan sembako dan uang tunai yang diserahkan Kapolresta, Ridho tak kuasa menahan rasa haru. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta dan seluruh personil Polresta serta seluruh peserta yang hadir sebagai Polisi untuk selalu semangat dalam bekerja dan ikhlas melayani masyarakat. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed