oleh

Gubernur Arinal Djunaidi Gandeng PT. Pos Indonesia untuk Sukseskan Program KPB

Bandarlampung, Warta9.com — Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi menggandeng PT. Pos Indonesia Lampung untuk turut serta menyukseskan program unggulan Pemerintah Provinsi Lampung yaitu Kartu Petani Berjaya (KPB), demi kesejahteraan petani lokal.

“Saya menyambut baik hal ini, saya berharap PT. Pos Indonesia dapat berkolaborasi dengan pemerintah provinsi untuk menyukseskan kartu petani berjaya,” ujar Gubernur saat menerima audiensi dari PT. Pos Indonesia Lampung, di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur, Selasa (16/11/2021).

Kepala Kantor Pos Bandar Lampung Frananda W Rohmanto, mengatakan audiensi dengan Gubernur bertujuan untuk mendorong rencana pendigitalisasian program-program PT. Pos Indonesia.

Gubernur Arinal menyambut baik rencana ini. Ia meminta PT. Pos Indonesia Lampung. Ia juga berharap PT. Pos Indonesia dapat berkolaborasi dengan BUMD dan BUMDes dalam rangka memasarkan hasil-hasil pertanian unggulan Lampung seperti beras dan kopi.

Nantinya PT. Pos Indonesia sebagai perusahaan BUMN yang bergerak di bidang ekspedisi bisa membantu BUMD dan BUMDes dalam menyalurkan produk-produknya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed