HUT ke-56 Bank Lampung, Berkembang dengan Orientasi Bisnis

Direktur Utama Presley Hutabarat memotong tumpeng HUT ke-56 Bank Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Bank Lampung digelar, Senin (31/1/2022), di kantor Cabang Utama Jl. Wolter Monginsidi Telukbetung Bandarlampung, dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat. Di usia ke-56, Bank Lampung terus berkembang dengan orientasi bisnis.

Turut mendampingi Presley, Direktur Operasional Fahmi Ridho, Direktur Bisnis Ahmad Jahri dan Direktur Kepatuhan Mahdi Yusuf. Hadir juga dalam puncak HUT ke-56 Bank Lampung Komisaris Utama Fahrizal Darminto.

Direktur Utama Presley Hutabarat menyampaikan kegiatan HUT ke-56 Bank Lampung dilakukan mulai 24-31 Januari 2022. Kegiatan yang telah dilakukan antara lain; Anjangsana pensiunan Bank Lampung, kegiatan donor darah, santunan ke Panti Asuhan, santunan rumah ibadah di seluruh wilayah kerja kantor cabang/capem. Lalu ada tournamen olahraga, undian ibadah keagamaan dan penghargaa AO, FO dan tremar terbaik.

Presley mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Dekranasda Lampung Riana Sari Arinal atas support dan dukungannya terhadap Bank Lampung. Juga kepada para pemegang saham Bupati dan Walikota se-Lampung. Sehingga kini Bank Lampung memasuki usia ke 56 tahun. “Semoga kedepannya Bank Lampung semakin berjaya,” ujar Dirut.

Dirut Bank Lampung Presley menyampaikan, kini Bank Lampung telah membuat beberapa terobosan antara lain, Lsmart Bank Lampung. Lsmart yaitu mitra perpanjangan tangan Bank Lampung dalam melayani transaksi keuangan.

Kemudian, Kredit Aneka Usaha, KPR and User dengan bunga terjangkau dan bersaing. Lalu ada juga KUR dan program dan kemudahan layanan lainnya di Bank milik daerah Lampung ini.

Sementara itu, Direktur Bisnis Ahmad Jahri menambahkan, pada HUT ke-56 Bank Lampung management telah memberi penghargaan kepada 30 tenaga marketing. Penghargaan kepada tim marketing karena saat ini ada perubahan yang cukup mendasar di Bank Lampung yang berorientasi bisnis. (W9-jam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.