oleh

Anggota DPRD Lampung Ferdy Ferdian Salurkan Bantuan Pemprov untuk Masjid Istiqlal Bandarjaya

Anggota DPRD Lampung Ferdy Ferdian Azis foto bersama pengurus Masjid Istiqlal Bandarjaya usai menyerahkan bantuan. (foto : ist)

Lampung Tengah, Warta9.com – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Ferdy Ferdian Azis, SH, MA, menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung untuk Masjid dan anak yatim piatu di Lampung Tengah, Minggu (9/1/2022).

Masjid di Lampung Tengah yang mendapat bantuan dari Pemprov melalui Ferdy Ferdian yaitu, Masjid Istiqlal Bandar Jaya menerima bantuan Rp20 juta. Ferdy juga menyerahkan santunan untuk 50 anak yatim piatu masing-masing menerima Rp200 ribu.

Bantuan untuk Masjid Istiqlal diterima Ketua Yayasan Yanto, Bedum Yayasan Masjid Ekos. Hadir juga dari BAZNAS Lampung Tengah KH. Nurhadi.

Anggota DPRD Lampung dari Fraksi Partai Golkar ini mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Lampung terutama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang telah memberi perhatian cukup besar terhadap kehidupan umat beragama dan tempat ibadah di Provinsi Lampung.

“Ini bantuan dari Pemprov Lampung dan bentuk perhatian dari Gubernur Lampung Pak Arinal Djunaidi. Saya hanya mengawal dan menyalurkan bantuan dari Pemprov untuk masjid dan anak yatim. Semoga dapat bermanfaat untuk masjid dan anak yatim,” ujar Ferdy.

Ferdy juga mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Lampung Tengah yang ikut berpartisipasi dengan memberikan sembako ke anak yatim, sehingga anak-anak yantim senang karena membawa dua bingkisan.

Anggota DPRD Lampung Dapil Lampung Tengah ini berharap kehidupan umat beragama di Provinsi Lampung akan lebih baik lagi. Sehingga berdampak pada tatanan kehidupan masyarakat yang damai dan aman. Bantuan yang diberikan Pemprov dapat membantu operasional Masjid terbesar Bandar Jaya ini. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed