Batalyon Infanteri 7 Marinir Peringati Hari Air Sedunia

Pesawaran, Warta9.com – Batalyon Infanteri 7 Marinir bersama Kementerian PUPR (Pekerjaan umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia) Bandar Lampung bersama element masyarakat memperingati Hari Air Sedunia ke XXVII tahun 2019 dengan mengusung tema tema “Semua Harus Mendapatkan Akses Air”. Acara digelar di Pantai Maitem Ketapang Teluk Pandan Pesawaran Senin (01/04/2019).

Kegiatan diawali dengan apel bersama kemudian dilanjut kan sambutan dari kepala BBWSMS (Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung Lampung) Ir Iriandi Azwartika, SP.i yang didampingi oleh Komandan Batalyon Infantri 7 Marinir Letkol Mar Kanang Budi Raharjo, M.Tr.(Hanla) menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka kegiatan penanaman Mangrove di pantai Mahitam dusun Ketapang Desa Batumenyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran.

Pada kesempatan ini Iriandi mengucapkan terima kasih yang setingi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini dalam kegiatan ini marilah kita bersama-sama melestarikan ekosistem laut yang bersih.

Dia juga mengajak menjaga dan memelihara keindahan laut serta marilah kita bersama-sama untuk mengembangkan budi daya penanaman Mangrove agar nanti nya laut kita lestari dan indah, dan saya ucapkan terima kasih kepada TNI dan POLRI serta element masyarakat yang telah ikut serta dalam kegiatan ini. Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon Mangrove sebanyak 3000 batang di sekitar area pantai Mahitam. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.