oleh

BMKT Pesisir Barat Serahkan Santunan Anak Yatim

Pesibar, Warta9.com – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Pesisir Barat menyerahkan santunan anak yatim, di Pekon Biha, Pekon Muara Tembulih, Pesisir Selatan, dan Ngambur, Senin (10/05/21).

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua BKMT Pesisir Barat, Camat Pesisir Selatan, Camat Ngambur dan Ketua BKMT Kecamatan Pesisir Selatan, Kecamatan Ngambur, Pekon Biha, Pekon Muara Tembulih serta para pengurus BKMT.

Santunan itu dibagikan kelada 50 anak yatim di Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan, dan 50 anak yatim di Pekom Muara Tembulih Kecamatan Ngambur.

Dalam sambutannya, Ketua BKMT Pesisir Barat Septi Heri Agusnaini Istiqlal mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu acara peyerahan santunan anak yatim sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dan untuk kalian anak-anakku (anak yatim) janganlah berkecil hati karena kalian sangatlah hebat semuanya dan mulia dimata Allah SWT teruslah istiqhomah dalam belajar untuk menggapai cita-cita serta semangat menjalankan ibadah puasa,” Pungkas Septi.

Diakhir kegiatan, Septi memberikan hadiah secara pribadi kepada anak – anak yang puasanya full hingga hari ini. Kemudian, nampak penerapan protokol kesehatan sangat diprioritaskan pada kegiatan tersebut. (W9-Eva)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed