oleh

Bupati Musa Tatap Muka Dengan Tenaga Pendidik dan Nakes

Penyampaian Bupati Musa kepada Tenaga Pendidikan dan Tenaga Kesehatan dalam rangkaian bunga kampung.

Lampung Tengah, Warta9.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya, melakukan tatap muka dengan Tenaga Pendidikan dan Tenaga Kesehatan (Nakes) se-Kecamatan Seputih Banyak, terpusat di SMP N Seputih Banyak, Kamis (30/9).

Pada kesempatan itu, para tenaga kesehatan dan tenaga pendidik melontarkan keluhan kepada Bupati dan Wakil Bupati. Tentu dengan sigap Bupati menjawab segala keluh kesah mereka, karena hal itu yang dinantikan kedua pimpinan daerah itu sehingga dapat segera memberikan solusi.

Musa nampak berbahagia bisa bertemu dengan para tenaga kesehatan dan pendidik yang hadir, dia berpesan agar bisa menjadi pelopor kesehatan dalam penerapan protokol kesehatan dibidangnya masing-masing. Berkaitan dengan kesejahteraan, Bupati dan Wabul berupaya semaksimal mungkin meningkatkan secara bertahap menurut peraturan berlaku.

“Harapannya dengan meningkatnya kesejahteraan tenaga kesehatan dan pendidik bisa sama sama membangun Lampung Tengah yang berjaya,” ujar Musa.

Sementara itu, Wakil Bupati Ardito Wijaya menghimbau kepada tenaga kesehatan untuk terus berjuang bersama pemerintah daerah menahan laju covid 19 di Lampung Tengah. “Walaupun saat ini kondisinya menurun, namun kita tidak boleh lengah. Untuk pelaksanaan vaksinasi agar terus mensosialisasikan vaksin di daerahnya agar target yang diharapkan pemerintah bisa segera tercapai,” pungkas Ardito. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed