oleh

Bupati Pesawaran Silaturrahmi dengan Danrem 043/Gatam

Bandarlampung, Warta9.com – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono S.S,.M.I.Kom, menyambut baik silaturrahmi yang dilakukan oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Danrem 043/Gatam Kol. Inf. Toto didampingi Pabung (Perwira penghubung wilayah Pesawaran) Mayor Inf Suprapto, menerima silaturahmi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di ruang kerja Danrem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandarlampung Selasa (5/5/2020).

Bupati Pesawaran mendatangi Korem 043/Gatam selain bersilahturahmi juga membahas tentang perkembangan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pesawaran.

“Saya sangat berterima kasih diberi kesempatan bersilaturahmi dengan Pak Danrem. Kita makin solid dan terus bersinergi. Sekaligus menambah erat hubungan dan kerja sama, sehingga pelaksanaan tugas ke depan lebih bersinergi dan berjalan lancar,” kata Dendi.

Danrem Kol. Inf Toto dalam kesempatan yang sama menyampaikan terimakasih atas kunjungan Bupati Pesawaran. “Kita harus terus bekerja dengan nyata di lapangan, para Babinsa terus turun langsung ke setiap wilayah binaannya masing-masing, mudah-mudahan dengan bulan Ramadhan ini wabah Covid-19 berkurang dan cepat selesai,” ujar Danrem.

“Kita ingin bersama-sama mempercepat penanganan Covid-19 dan memutus mata rantai pendemi ini,” tambah Danrem. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed