oleh

Bupati Umar Apresiasi Putra-Putri Terbaik Tubaba

Bupati Umar Ahmad bersama Ketua Yayasan Hendri Micky didampingi Direktur Utama Klinik dr.Tanti Arianti.

Panaragan, Warta9.com – Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, mengapresiasi putra-putri terbaik di Kabupaten itu atas keberanian dalam memulai proses suatu pembangunan.

Apresiasi tersebut diketahui dalam peresmian Klinik Utama Bersalin Ummi Athayya Ibu dan Anak, di Tiyuh Candra Mukti, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu (10/11/21). Turut hadir, Kepala Dinas Kesehatan Majril, Dinaskertran, Satpol-PP, Personel Polres Tubaba, TNI, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Umar Ahmad.,SP menyampaikan rasa bangga kepada putra-putri terbaik di Kabupaten Tulangbawang Barat yang memiliki kemampuan yang profesional dan memiliki keberanian untuk memulai proses-proses pembangunan dibidang kesehatan.

Prosesi penandatanganan prasasti.

Pemerintah Daerah Tulangbawang Barat sangat serius mendorong walaupun dengan kemampuan anggaran yang masih sangat minim. Hal ini tentunya sangat membantu pemerintah untuk melayani masyarakat dibidang kesehatan khususnya soal ibu dan anak.

“Saya berharap kepada Yayasan Klinik Utama Bersalin dapat memilih orang-orang terbaik dan profesional di bidangnya untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. Karena kita disini dengan semangat, setara, dan lestari benar-benar ingin menumbuhkan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tutur Umar.

Dikesempatan itu juga, Ketua Yayasan Hendri Micky ST.,M.Si di dampingi Direktur Utama Klinik dr.Tanti Arianti Sp.,OG mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat yang telah memberikan arahan dan bimbingan dalam menyelesaikan bangunan ini, sehingga dapat beroperasional serta berjalan sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikan Gedung Klinik Utama Bersalin Ummi Athayya Ibu dan Anak. (Nan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed