Bus Sekolah di Lahat Kembali Beroperasi

Lahat, Warta9.com – Bus sekolah di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan kembali beroperasi guna memberikan pelayanan kepada siswa untuk dapat belajar dengan nyaman lantaran kedatangan ke sekolah tepat waktu.

Penjabat (Pj) Bupati Muhammad Farid berpesan kepada siswa agar lebih meningkatkan disiplin waktu dalam memanfaatkan bus sekolah, jangan sampai ada yang terlambat.

Bacaan Lainnya

“Kasihan teman-temannya yang sudah menunggu di dalam Bus Sekolah. Kalau sampai terlambat karena harus menunggu satu dua orang,” ujarnya di hadapan para siswa, Senin (22/01).

Farid meminta bus sekolah tersebut dimonitor secara berkelanjutan. Bus sekolah bisa berfaedah bagi masyarakat khususnya para pelajar.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Lahat Deswan Irsyad menyebutkan, tujuan dari kembali beroperasinya armada Bus Sekolah ini adalah guna memberikan pelayanan kepada siswa untuk dapat belajar dengan nyaman lantaran tiba tepat waktu.

Terdapat lima armada bus tiga diantaranya diperuntukkan kepada pelajar dari Kecamatan Pulau Pinang rute Tanjung Mulak – Lahat, Kecamatan Gumay Talang-Kota Lahat dan Merapi Barat- Kota Lahat.

“Berangkat pukul 06:30 Wib, pulang pukul 13:30 Wib, semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga,” pungkasnya.

Tampak terlibat dalam launching bus sekolah, Kepala Dinas Kominfo Rudi Darma Setiawan, Kasat Pol PP Herry Kurniawan, Camat Merapi Barat Erlambang dan tamu undangan lainnya.
(Agusman)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.