Cek Proyek, Gubernur Arinal Djunaidi Mendadak Ke Mesuji

Gubernur Arinal Djunaidi didampingi Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar meninjau proyek jalan Provinsi. (Foto : San)

Mesuji, Warta9.com – Gubernur Lampun Arinal Djunaidi mengadakan kunjungan mendadak ke Kabupaten Mesuji bersama beberapa Kepala OPD di Lingkup Provinsi Lampung, Jumat (02/02/2024).

Kedatangan Arinal dalam rangka meninjau kondisi Jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Mesuji dan melihat hasil pembangunan Jalan Provinsi serta Jalan Inpres yang ada di Kabupaten Mesuji.

Bacaan Lainnya

Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM menyampaikan, kedatangan Gubernur Lampung bersama rombongan guna melihat langsung kondisi Jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Mesuji setelah beberapa waktu lalu beliau menerima laporan kondisi Jalan Provinsi di Kabupaten Mesuji terlebih saat musim hujan.

“Gubernur Arinal Djunaidi memantau langsung kondisi jalan yang dianggarkan oleh APBD Provinsi Lampung yang ada di Kabupaten Mesuji. Kemudian ada dua jembatan yang juga di danai APBD Provinsi Lampung terletak di Desa Wiralaga,” kata Sulpakar.

Masyarakat Desa Wiralaga, Kecamatan Mesuji sangat antusias menyambut kedatangan Gubernur Lampung bersama rombongan, begitu besar harapan masyarakat di desa wiralaga dengan kedatangan orang nomor satu di Provinsi Lampung tersebut.

Alhamdulilah akhirnya Bapak Gubernur Lampung sampai juga di desa wiralaga, Desa tua di Kecamatan Mesuji yang merupakan desa paling ujung yang di lintasi oleh jalan provinsi Lampung ini, mudah – mudahan dengan kedatangan bapak Gubernur Lampung ke sini maka jalan menuju desa kami menjadi bagus, menjadi baik dan mulus,” ujar salah seorang warga.

Saat ini kondisi jalan di Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji kondisinya rusak dan berlubang terlebih saat musim penghujan, anak sekolah sering kali terjatuh karena kondisi jalan dengan lubang tergenang air.

Melalui pesan singkatnya Penjabat Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM menyampaikan bahwa pembangunan jalan Provinsi di Kabupaten Mesuji terus di lanjutkan sampai dengan selesai.

“Tahun 2024 ini pembangunan jalan rigid beton ke desa wiralaga di lanjutkan mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji semoga apa yang kita cita citakan segera tercapai dan terwujud,” ungkapnya. (W9-San)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.