Danrem 043/Garuda Hitam Hadiri Apel Tiga Pilar

Bandarlampung, Warta9.com – Danrem 043/Gatam Kolonel KAV. Erwin Djatniko, S.Sos, turut serta menghadiri kegiatan Apel Tiga Pilar di lapangan Korpri, Rabu (30/05/18).

Kegiatan apel tersebut, dipimpin langsung oleh Pj. EGubernur Lampung Didik Suprayitno, Danrem 043/Gatam Kolonel KAV. Erwin Djatniko, S.Sos, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Angesta Romano Yoyol, Brigjen TNI Daru Cahyono, Danlanal, Danbrig 3 Mar, Kajati dan Ketua DPRD Prov. Lampung.

Sambutan Danrem 043/Gatam dalam apel tersebut, memberikan kenyakinan kepada seluruh masyarakat lampung, bahwa kami TNI bertugas harus dan wajib membantu pemerintah daerah mulai dari tingkat yang paling rendah sampai dengan provinsi, kemudian yang kedua kami wajib membantu kepolisian yang berada di wilayah sesuai dengan tugas yang diamanatkan kepada kami UU No 34 tahun 2004 tentang TNI.

Kita bekerja dengan tulus dan iklas diminta atau tidak minta, karena itu bagian tugas kami. Semoga kebersamaan ini jangan hanya pada saat tugas saja tapi kita terapkan di kehidupan sehari-hari, kebersamaan ini harus menjadi bingkai satu keluarga karena apabila kita satu keluarga tidak akan ada yang bisa memecah belah, tambah Kolonel KAV. Erwin Djatniko. (Ars/Adm)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.