oleh

Danrem 043/Gatam Periksa Pasukan Pengamanan Tahun Baru

Bandarlampung, Warta9.com – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi melakukan pengecekan personel yang melaksanakan siaga dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru, bertempat di halaman lapangan apel Makorem 043/Gatam jalan Tengku Umar Kedaton Kota Bandarlampung.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dalam rangka membantu pihak kepolisian khususnya Polda Lampung dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru 2020. Adapun pasukan yang disiagakan sebanyak 147 personel terdiri dari : 1 SST Pamen Korem 043/Gatam, 1 SST Pama Korem 043/Gatam, 1 SST Ba/Ta Korem Gatam, 1 SST Kima Korem 043/Gatam dan 1 SST Yonif 143/TWEJ.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi menyampaikan bahwa,dengan adanya apel siaga Tahun Baru 2020 ini ia menekankan personil Korem agar melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Danrem juga berharap, perayaan Natal dan tahun baru kali ini berjalan dengan lancar. Untuk patroli agar dilaksanakan sesuaikan dengan mestinya untuk wilayah di patrolikan.

Kepada unsur pimpinan yang dituakan dipasukan nya agar dipertanggung jawabkan tugasnya agar anggota- anggotanya bisa loyal terhadap atasannya yang sudah diperintahkan. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed