Datang ke KPU Pukul 23.00 WIB, Ike Edwin-Zam Zanaria Serahkan 54.450 Dukungan

Bandarlampung, Warta9.com – Tiba di kantor KPU Kota Bandarlampung pukul 23.00 WIB, Senin (27/7/2020), tengah malam bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota perseorangan (independen) Irjen Pol (pur) Ike Edwin – dr. Zam Zanariah menyerahkan 54.450 dukungan perbaikan.

Ike-Zam tiba di kantor KPU kota setempat pukul 23.00 WIB, dengan membawa puluhan boks berisi dukungan. Pasangan ini diterima Ketua KPU Bandarlampung Dedi Triadi dan komisioner KPU lainnya.

“Hari ini kami membawa 54.450 dukungan. Harapan saya apa yang saya antar ini diterima KPU Bawaslu dan jajarannya,” kata bakal calon Walikota Bandarlampung Ike Edwin.

Menurut Ike, niatannya maju Pilkada di kota setempat tidak lain karena rasa cintanya terhadap kampung halaman. “Kita ini ingin dikubur di kampung, kelahiran kita. Maka harus dijaga dengan baik kampung halaman ini,” ungkapnya.

Pensiunan jenderal polisi bintang dua itu berharap proses menuju Pilkada 2020 mendapat kemudahan. “Saya mau ibadah, kami siap berjuang. Semoga proses ini dimudahkan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bandarlampung Dedi Triadi mengatakan, pasangan Ike-Zam harus memenuhi minimal 50.034 dukungan.

“Saat ini Pak Ike dan Ibu Zam sudah menyerahkan 54.450 dukungan. Namun dukungan ini akan kami verifikasi kelengkapannya. Mudah-mudahan hasil verifikasinya memenuhi kekurangan jumlah dukungannya,” kata Dedi.

Setelah penyerahan kelengkapan dukungan, KPU langsung melakukan verifikasi berkas dukungan. Hasil verifikasi bisa langsung diketahui hari ini juga. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.