oleh

Desa Pekiringan Gelar Sertijab Kades Terpilih

Tegal, Warta9.com – Pemerintah Desa Pekiringan Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kades terpilih periode 2019-2025 di Aula Kelurahan Desa Pekiringan, Senin (16/12/19) malam.

Kades Desa Pekiringan yang sebelumnya dijabat oleh Penjabat Kades M Aksan itu diserah terimakan kepada Kades terpilih Akhmad Jazuli AS.

Camat Talang Noor Alina Agustini dalam sambutannya menyucapkan selamat kepada Kades terpilih Desa Pekiringan Ahmad Jazuli yang telah di lantik sebagai Kades. “Semoga beliau bisa menjalankan tugasnya dengan baik demi kemajuan Desa Pekiringan,” kata Camat.

Sementara Pj Kades Pekiringan M Aksan, juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ia pimpin selama delapan bulan. “Saya ucapakan terimakasih kepada semua pihak khususnya masyarakat atas dukungannya selama saya memimpin,” ujarnya.

Ditempat yang sama Kades terpilih Desa Pekiringan Akhmad Jazuli AS mengapresiasi Pj Kades selama memimpin desa tersebut telah banyak melakukan terobosan.

“Beliau sebagai guru bagi kami yang telah memberikan perubahan dalam membangun Desa Pekiringan lebih baik. Mari kita satukan tekat untuk membangun desa yang kita cintai ini,” tandas dia.

Kegiatan ini di hadiri Danramil Talang Kapten Inf. Sopan, Kapolsek Talang yang diwakili Warno, Ketua BPD Abadi Wibowo dan masyarakat Desa Pekiringan. (W9-sho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed