Gubernur Arinal Djunaidi Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga Tulangbawang Ikuti Jalan Sehat

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama ribuan warga Tulangbawang melepas dan mengkuti jalan sehat. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.comGubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djunaidi, melepas dan mengikuti jalan sehat bersama ribuan masyarakat Tulangbawang, Jumat (15/12/2023).

Mendampingi Gubernur Lampung Pj Bupati Tulangbawang Drs. Qudrotul Ikhwan MM dan sejumlah pejabat Pemprov Lampung.

Jalan sehat dalam rangka Hari Ibu ini dilaksanakan di Terminal Menggala. Kegiatan ini diikuti oleh ribuan peserta mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, para ASN di lingkungan pemerintahan hingga masyarakat setempat.

Saat membuka jalan sehat ini, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan kepada para peserta bahwa ibu adalah segalanya untuk kita.

Untuk itu, Gubernur Arinal berpesan kepada para peserta yang sebagian besar merupakan pelajar tersebut agar tidak sedikitpun mengecewakan ibu. “Doa ibu sangat mujarab, karena surga ada di telapak kaki ibu,” kata Arinal sebelum melepas jalan sehat.

Bahkan, Arinal menyampaikan bahwa tanpa ibu kita bukan siapa-siapa. “Saya bisa pada posisi sekarang adalah karena ibu,” terang Gubernur Arinal.

Terkait pelaksanaan jalan sehat, Gubernur meminta kepada KONI agar agenda ini dapat dilaksanakan secara rutin di seluruh kabupaten/kota di Lampung. “Kegiatan ini sangat baik untuk kesehatan kita bersama, karena itu harus dijadikan tradisi yang membanggakan,” ujar Gubernur.

Pj Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan menyampaikan bahwa kita harus mampu melakukan hal terbaik sesuai potensi dan bidang kita masing-masing. Jika komitmen berbenah sudah terbentuk dengan baik, maka pasti kita mampu mewujudkan Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Inovatif dan sejahtera),” jelas Qudrotul Ikhwan.

Usai mengikuti kegiatan di Tulangbawang, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, didampingi oleh Pj Bupati Tulangbawang, beserta masyarakat Tulangbawang melaksanakan Shalat Jumat di Masjid An-Nur Menggala. (W9-jm)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar