oleh

Hari Ibu Ke-93, Ketua TP-PKK Pesibar Gelar Lomba Pidato

Pesibar, Warta9.com – Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal di dampingi wakil ketua TP-PKK Yulnawati Zulqoini,S.Pd membuka acara lomba pidato dalam rangka memperingati hari ibu ke-93 tahun 2021 dengan tema “Peran Ibu Dalam Keluarga” yang berlangsung di Sekretariat TP-PKK Kecamatan pesisir tengah, beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya acara tersebut merupakan ajang mengasah keterampilan berbicara dan berpidato di depan publik bagi ibu-ibu TP-PKK kecamatan dan pekon.

Selain untuk memeriahkan peringatan Hari Ibu, lomba pidato ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kaum wanita dalam mengeluarkan pendapatannya secara jelas dan tegas di depan umum. Kegiatan ini mendapat respons yang positif, dimana 11 Kecamatan dan 22 perwakilan pekon turut mengambil bagian.

“Kegiatan ini diharapkan membuat para wanita di Tim Penggerak PKK baik di tingkat kecamatan maupun tingkat pekon agar dapat mempraktekkannya dalam menyampaikan pendapat baik itu saat berkegiatan di masyarakat maupun di rumah,” ujarnya. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed