HUT ke-3 GASPOOL LAMPUNG, Komitment Bersama Muli Mekhanai Kenalkan Destinasi Wisata Lampung

Pengurus GASPOOL LAMPUNG Bersama Muli Mekhanai

Lampung Selatan, Warta9.com – Organisasi GASPOOL LAMPUNG pada hari ini, Selasa 27 Oktober 2020 merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun. Bertempat di Pantai Sebalang Tarahan Lampung Selatan, acara dikemas dengan sederhana dengan syukuran dan do’a bersama untuk kemajuan dan tujuan organisasi.

Acara dimulai pada pukul 16.30 WIB diawali dengan do’a dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dalam sambutannya, Ketua Umum GASPOOL LAMPUNG Miftahul Huda menyampaikan, bahwa keberadaan organisasi ini telah banyak berkiprah dalam dunia Ojek Online (Ojol) maupun kemanusiaan.

Selain kegiatan sosial seperti Kegiatan Sedekah Nasi Bungkus (KSNB) dan Relawan Bencana oleh URC GASPOOL, tercatat juga bahwa GASPOOL LAMPUNG turut menginisiasi Aksi 234 GARDA INDONESIA di DPR/MPR yang kemudian pada akhirnya terlibat aktif sebagai bagian dari Tim 10 penyusun Permenhub Nomor 12 Tahun 2019 dan KP.348 Tahun 2019 tentang tarif yang menjadi satu-satunya aturan tentang transportasi online roda dua di Indonesia saat ini.

“Gaspool Lampung harus bisa menyatukan tujuan dan mewujudkan harapan para anggotanya menuju kemakmuran.” Ujar Miftahul Huda.

Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh dua Muli Mekhanai Provinsi Lampung yaitu Giany Putri Arief muli Provinsi Lampung 2020 dan
Roni jupiter. S, mekhanai Provinsi Lampung 2020. Kehadiran Muli Mekhanai Provinsi Lampung dalam acara HUT ke-3 GASPOOL LAMPUNG, kata Miftahul Huda, merupakan wujud komitment bersama untuk mengenalkan kekayaan destinasi wisata di Provinsi Lampung dan wujud keseriusan organisasi GASPOOL LAMPUNG untuk turut serta mewujudkan Proplvinsi Lampung menjadi tujuan wisata baru yang diminati oleh wisatawan dalam dan luar negeri. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.