oleh

HUT Ke-61, Katar Pesibar Gelar Vaksinasi

Pesibar, Warta9.com – Karang Taruna Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), turut ambil bagian dalam momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Ke-61 dengan menghelat kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama sasaran 100 peserta, mulai dari pengurus dan anggota Karang Taruna hingga masyarakat umum yang belum mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Minggu (26/9), di Puskesmas Krui Kecamatan Pesisir Tengah.

Ketua Karang Taruna Pesibar, Suryadi, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut merupakan dalam rangka HUT Karang Taruna ke-61. Pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan salah satu upaya Karang Taruna untuk membantu program pemerintah dalam memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarkat.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya untuk hadir bersama masyarakat agar saling berpangku tangan dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19 tersebut,” katanya.

Dihelatnya kegiatan dimaksud, menurut Suryadi, agar masyarakat di Pesibar bisa tervaksin secara keseluruhan. Tentu dukungan dari masyarakat maupun semua pihak sangat dibutuhkan guna mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut. “Vaksinasi oleh Karang Taruna Pesibar masih menggunakan vaksin jenis Sinovac,” tandasnya.

“Vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk masyarakat umum dan anggota Karang Taruna dalam rangka HUT Karang Taruna ke-61 ini juga dilaksanakan secara serentak se-Lampung, tak terkecuali di Pesibar,” tukas Suryadi. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed