Ikut Kampanyekan Caleg, Cik Ujang Beri Energi Positif Jelang Pemilihan

Lahat, Warta9.com – Caleg-caleg Partai Demokrat Sumsel menjelang hari pencoblosan 14 Februari mendatang terus mendapatkan energi positif untuk meraih kemenangan. Pasalnya, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Cik Ujang SH, tidak segan secara maraton mendatangi kampanye caleg-caleg untuk merebut hati rakyat di daerah pilihnya.

Seperti di Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Cik Ujang mendatangi langsung kediaman Rulis di Desa Mangun Sari, Caleg Partai Demokrat Lahat dari Dapil 6 (Jarai, Muara Payang, Suka Merindu, Pajar Bulan). Juga mendatangi kediaman Zarkasi Kamarudin (Andak) di Desa Serambi, yang juga Caleg Partai Demokrat di Dapil 6.

Bacaan Lainnya

Di kedua lokasi itu, Cik Ujang tidak segan-segan ikut mengkampanyekan Rulis dan Zarkasi di hadapan masyarakat Kecamatan Jarai. Cik Ujang mengatakan, kedua Caleg tersebut mengingatkannya ketika pertama kali terjun di dunia politik. Ia menyakini, support dari pimpinan partai akan membakar semangat caleg untuk terus berjuang meraih kemenangan.

“Walaupun mendadak, saya berupaya sempatkan hadir untuk menyemangati caleg-caleg Partai Demokrat di Sumsel. Karena tujuannya tidak lain untuk kemenangan Partai Demokrat,” ujar Cik Ujang, Jumat (9/2/2024).

Cik Ujang menyebut, Rulis sudah seperti anak baginya, sedangkan Zarkasi sudah seperti sahabatnya, bukan sekedar kader partai biasa. Untuk itu, Cik Ujang ingin seluruh kader Partai Demokrat dalam pemilihan ini terus mengedepankan kekompakan, sama-sama berjuang untuk merebut hati rakyat dan meraih kemenangan.

“Apapun itu, siapa yang tau kalau belum dicoba. Famili, keluarga dan teman, itu kuncinya, jika kompak, saya yakin pasti bisa duduk terpilih yang sangat penting dalam pemilihan ini sebagai anggota DPRD. Pesan saya, jika berhasil jangan lupa samoa famili, keluarga dan teman yang telah ikut berjuang,” pesannya.

Kedatangan Cik Ujang ke kediaman caleg bukan hanya untuk melihat, menanyakan kesiapan dan ikut mengkampanyekan calegnya saja, tapi juga memberikan saran dan strategi untuk merebut hati rakyat. Disela itu juga, Cik Ujang juga menyuarakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon Presiden-Wakil presiden yang diusung Partai Demokrat. (Agusman)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.