Jelang Penetapan Cawapres, Sandiaga Uno Muncul di Kediaman Prabowo

Jakarta, Warta9.com – Sejumlah politikus partai Gerindra menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam (8/8/2018).

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno datang ke lokasi, tapi mobil yang ditumpangi Sandi langsung masuk gerbang rumah dan tidak memberikan pernyataan apapun kepada para awak media.

Sebelum Sandi, telah hadir Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Fuad Bawazier, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, serta Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon.

Fadli menuturkan, bahwa pada malam ini dari koalisi Partai Gerindra akan memfinalkan siapa capres dan cawapres yang akan diusung dalam pemilihan umum 2019. “Iya dong (keputusan malam ini),” ujar Fadli Zon, dikutip dari viva.com.

Hingga kini, dari DPP Partai Gerindra terus melakukan komunikasi dengan mitra koalisi partai mengenai capres dan cawapres pada pemilihan umum 2019.

Tapi, Fadli menegaskan, akan mengumumkan ke publik siapa capres dan cawapres yang akan diusungnya tersebut, besok Kamis (9/8/2018). Keesokan harinya para kandidat capres dan cawapres akan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum.

“Pada tanggal 10 (Agustus 2018) rencananya cuma jamnya saja. Mungkin habis sembayang Jumat,” ujarnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.