oleh

Kades Ulak Kembahang dan Talang Tengah Darat Dilantik

Ogan Ilir, Warta9.com – Kepala Desa Ulak Kembahang Bantian dan Kepala Desa Talang Tengah Darat Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir resmi dilantik.

Pelantikan itu dilaksanakan di Kantor Camat Lubuk Keliat yang dilakukan langsung oleh Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam, Kamis (19/12).

Kepala tersebut yakni masing-masing Rizal Apendi, Kades Ulak Kembahang Bantian, merupakan kades terpilih periode kedua kalinya. Kemudian Samsul Bahri, Kades Talang Tengah Darat.

Keduanya merupakan Kades terpilih saat pelaksanaan pilkades serentak pada 21 November 2019 yang lalu.

Kedatangan Bupati dan rombongan disambut dengan atraksi penampilan Saropal Anom dan juga pertunjukan anak-anak PAUD.

Rangkaian acara diisi dengan pengambilan sumpah, pengucapan janji, penandatangan berita acara, pelepasan dan penyematan tanda jabatan, serta penyerahan SK.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam, berpesan kepada kades yang terpilih dan dilantik kiranya dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah.

Selain itu harus merangkul dan tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan para calon Kades yang belum berhasil (kalah-red) saat bertarung di pilkades yang telah digelar. Karena jabatan Kades itu hanya sementara, ada batasnya.

Senada juga diungkapkan oleh Camat Lubuk Keliat, Rusman A Tholib, berharap bisa bertugas sesuai koridor jangan sampai keluar dari aturan dan perundang-undangan yang berlaku jika tidak maka hukum akan berlaku.

Sementara itu, Kades Ulak Kembahang Bantian, Rizal Apendi dan Kades Talang Tengah Darat, Samsul Bahri menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan.

Kedepan akan berupaya semaksimal memajukan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat yang ada.

Kedua Kades juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung suksesnya pilkades hingga pelantikan.

“Dukungan dan peran serta masyarakat itu terus diminta demi kemajuan pembangunan disegala bidang,” tukasnya. (W9-adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed