oleh

Kapolda Lampung Salurkan Bantuan 100 Ton Beras untuk Masyarakat Terdampak PPKM

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno melepas distribusi bantuan beras ke masyarakat terdampak PPKM. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno melepas bantuan sosial 100 ton beras dari PT Sinar Jaya Agro Investama untuk masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Hari ini kita akan lepas bantuan dan mudah-mudahan sampai kepada saudara kita yang membutuhkan,” katanya saat pelepas bantuan sosial di Polda Lampung, Selasa (27/7/2021).

Kapolda melanjutkan, bantuan berupa beras sebanyak seratus ton tersebut akan di bagikan kepada masyarakat di Lampung. Pemberian bantuan sembako akan diberikan melalui perwakilan masing-masing Polres. “Ada perwakilan dari Polres masing-masing yang akan membawa bantuan ini,” kata Irjen Hendro.

Kapolda berharap dengan adanya bantuan sosial tersebut mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Pihaknya juga tidak berhenti dan akan terus membantu masyarakat melalui bantuan dari berbagai pihak.

“Kita berharap untuk rekan-rekan yang mempunyai kelebihan rezeki untuk membantu masyarakat Lampung yang terdampak COVID-19 maupun PPKM,” kata dia lagi. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed