Karoeke Golden Star Tuba Dapat Peringatan Keras dari Pemkab

Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Tulang Bawang Dr. Pahada Hidayat. (foto : wan)

Menggala, Warta9.com – Karaoke Golden Star di Kampung Agung Dalam, Kecamatan Banjar Agung mendapatkan peringatan keras dari Pemkab Tulang Bawang terkait izin usaha

Ditegaskan Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Tulang Bawang Dr. Pahada Hidayat, pihaknya sudah memanggil langsung pemilik Karaoke Goldan Star, Jumat (02/02) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Tempat hiburan karoeke keluarga itu dapat menjalankan usaha sesuai izin yang dikantongi, tidak melanggar aturan yang ditentukan Pemkab,” ujar Asisten II Pahada.

Dari hasil rapat bersama dengan instansi terkait, pihaknya memberikan surat peringatan dan teguran terhadap pengelola tempat usaha karaoke itu.

“Untuk peringatan dan teguran yang kami berikan berupa pembinaan kepada management tempat usaha karokean itu agar menjalankan usahanya sesuai dengan izin usaha yang dimiliki, ” tegas Dr. Pahada Hidayat saat di temui ruang kerjanya Kantor Bupati Jalan Cemara Gunung Sakti Menggala, Senin (05/02/2024).

Bahkan tak sampai disitu, Pahada mengancam akan memberikan sanksi tegas berupa pencabutan izin usaha apabila tempat usaha itu tetap membandel, karena dalam menjalankan usaha tempat karoeke menyediakan minuman beralkohol.

“Namun selain itu juga memperkerjakan perempuan dengan pakaian seksi sebagai pemandu lagu dan melanggar jam operasional yang telah ditutukan Pemkab setempat, masih melanggar nanti akan kami cabut Surat Izin Berusahanya (NIB) Karaoke itu, ” kecamnya.

Dia menyebutkan, sejauh ini terdapat 14 tempat usaha Karaoke berdiri di wilayah Kabupaten Tulang Bawang. Dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat bersama Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Perdangangan, Bapenda, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Sat Pol PP, BPOM dan Bagian Hukum Pemkab.

“Guna menindaklanjuti tempat usaha yang menjalankan usaha tidak sesuai dengan izin bukan saja Karaoke Golden Star,” jelas dia. (W9-Wan)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.