oleh

Ketua IIPG Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan 500 Paket Sembako ke DPD Partai Golkar Pringsewu

Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada Ketua Partai Golkar Pringsewu Suherman. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, SH, menyerahkan bantuan paket sembako kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu yang selanjutkan dibagikan ke masyarakat.

Bantuan paket sembako secara simbolis diserahkan Riana Sari kepada Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu H. Suherman, SE, di kediaman anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Pringsewu Arsita Nurdaya, Senin (8/11/2021).

Riana Sari mengatakan, bantuan paket sembako diberikan dalam rangka HUT ke-57 Partai Golkar. Bantuan serupa telah diberikan Ketua IIPG Lampung kepada DPD Golkar Kabupaten Mesuji, Way Kanan, Lampung Timur, Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Riana Sari Arinal berbangga hati bisa silaturrahmi dengan Ketua dan pengurus Partai Golkar Pringsewu. Dia senang karena perempuan Partai Golkar dapat memaknai HUT Golkar ke-57 dengan semangat berbagi meringankan beban sebagian masyarakat di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Saya berharap sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk perhatian Partai Golkar melalui IIPG kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19,” kata istri Ketua Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi ini.

Riana Sari berharap kader Golkar dapat menjadi penggerak dan memberi edukasi kepada masyarakat turut mencegah penularan Covid-19. Karena hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, kemudian ibu-ibu IIPG kabupaten/kota terus bergerak membantu masyarakat dalam hal yang paling sederhana sehingga menarik perhatian kepada masyarakat apa yang dilakukan IIPG Provinsi Lampung.

Sementara itu, Ketua Partai Golkar Pringsewu Suherman mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Ketua IIPG Lampung Ibu Riana Sari juga istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Apalagi kepedulian Ibu Riana Sari luar biasa dengan memberi bantuan kepada masyarakat Pringsewu.

Suherman mengatakan, kegiatan ini belum bisa dilakukan di kantor Golkar Pringsewu karena saat ini kantor DPD Partai Golkar Pringsewu sedang dilakukan renovasi.

Partai Golkar Pringsewu dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Pringsewu mendukung penuh program-program yang dicangkan oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan program ketua IIPG Lampung seperti Jumat Berkah dan SIGER.

Suherman juga Ketua DPRD Pringsewu ini menyampaikan Partai Golkar Pringsewu dengan bulat mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Presiden 2024. “Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak kepada Ketua IIPG Lampung Ibu Riana Sari atas kepeduliannya membantu paket sembako kepada masyarakat Pringsewu. Selanjutkan sembako ini akan dibagikan oleh anggota Fraksi Partai Golkar sesuai dapil masing-masing. Salam dari kami untuk Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,” ujar Suherman. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed