Konstituen Minta BK DPRD Bandarlampung Usut Foto Bugil Anggota Fraksi Nasdem Bersama Wanita

Bandarlampung, Warta9.com – Beredarnya foto bugil di media sosial (Medsos) anggota DPRD Kota Bandarlampung dari Partai Nasdem Pol Ari bersama wanita di kamar kosan, mengundang reaksi dari konstituen dan pendukungnya saat Pemilu 2014 lalu.

Salah seorang pendukung Pol Ari pada Pemilu 2014, Mat, warga Gunungsulah Kecamatan Way Halim mengaku kecewa dengan prilaku anggota DPRD tersebut. Sebab dengan beredarnya foto bugil dengan wanita di medsos mencederai kontituen atau pendukungnya. Karena dia bersama warga lainnya tidak lagi memilih Pol pada Pemilu 2019.

Kekecewaan yang sama dikemukakan Izal, warga Perumnas Way Halim. Ia mengaku kaget dengan adanya foto bugil anggota Dewan dengan wanita bukan istrinya. Prilaku Pol itu sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang wakil rakyat yang terhormat. Oleh karena itu, Izal meminta agar Partai Nasdem memberi sanksi tegas atas perbuatan yang dilakukan wakil rakyat ini.

Sementara itu, Agus pemuda Kecamatan Way Halim meminta Ketua DPRD dan Badan Kehormatan DPRD menyikapi masalah foto bugil anggota Dewan dengan wanita yang sudah tersebar di Medsos. “Lembaga Dewan yang menangani masalah pelanggaran etika anggota DPRD harus bertindak. Jangan ada kompromi, karena sudah mencoreng lembaga DPRD Bandarlampung,” ujar Agus.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPRD H. Wiyadi, SP, MM bersama Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Bandarlampung H. Agusman Arief, SE, MM, diduga kuat sedang membahas masalah anggota DPRD dari Partai Nasdem Pol Ari. Sebab, malam itu juga di Cafe Hotel tersebut ada Pol.

Informasi yang diperoleh Warta9.com, Wiyadi dan Agusman Arief sedang membahas masalah beredarnya gambar Pol tidak berbusana dengan seorang perempuan yang juga tidak berbusana beredar di media sosial (Medsos) di salah satu kamar kosan.

Sebab, pekan lalu Dewan sudah dihebohkan dengan foto bugil Pol dengan seorang perempuan. Menyikapi foto porno anggota dewan bersama wanita di kamar beredar di Medsos, menjadi ranah BK untuk menanganinya. Karenanya, diduga kuat pertemuan malam Minggu antara Ketua DPRD Wiyadi dan Ketua BK Agusman, untuk berunding menyelesaikan foto bugil yang tersebar di Medsos.

Dari pertemua di cafe hotel tersebut, Yusuf Kohar Wakil Walikota terlibat keributan dan nantang berantem dengan Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.