oleh

Lagi, Bupati Winarti Terima Penghargaan BKN Award 2021

Penyerahan penghargaan BKN Award 2021 oleh Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana kepada Bupati Winarti (foto : Wan)

Bandar Lampung, Warta9.com – Lagi-lagi Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,SE, menerima penghargaan BKN Award 2021 di Kampus Institut Teknologi Sumatera (Itera), Bandar Lampung, Kamis (14/10/2021).

Penghargaan diserahkan secara langsung Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana pada Bupati Winarti.

Untuk diketahui, penghargaan itu hasil pencapaian Pemkab Tulang Bawang sebagai juara pertama Nasional kategori implementasi sistem aplikasi pelayanan kepegawaian dan pemanfaatan computer assisted test (CAT).

“BKN Award itu yang didapat Pemkab Tulang Bawang merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan ikhtiar sungguh-sungguh dalam pelayanan kepegawaian, pemanfaatan CAT serta digitalisasi birokrasi di lingkungan pemerintahan daerah,” sebut Bunda Winarti, panggilan akrab Bupati.

Ia menjelaskan, bahwa pencapaian ini adalah hasil kerja keras dan gotong royong bersama seluruh ASN di Tulang Bawang.

Sehingga penghargaan ini dapat dijadikan pelecut semangat baru bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemkab setempat, untuk terus berupaya meningkatkan kinerja dan mewujudkan birokrasi pemerintahan yang profesional.

“Namun selain itu, mengucapkan terimakasih untuk seluruh ASN adalah hasil kerja keras dan gotong royong kita bersama, dengan menerima penghargaan ini harus dijadikan semangat untuk terus meningkatkan pengembangan kompetensi kita di era digitalisasi,” tutur Wanita pertama pepimpin Sai Bumi Nenggah Nyappur.

Bila sebelumnya Kabupaten Tulang Bawang mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2020 kategori pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

“Diberikan kepada pemerintah daerah yang mengutamakan perlindungan, kondisi dan kesejahteraan masyarakat untuk mencapai kesetaraan gender di Indonesia,” jelasnya.(W9-Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed