Mukhlis Turun Ke Desa Tampung Aspirasi Masyarakat

OKI, Warta9.com Kegiatan kunjungan kerja dalam rangka reses III tahun sidang 2022- 2023, Mukhlis Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKI turun ke Desa-desa.

Kegiatan tahunan tersebut merupakan program dari kegiatan reses III oleh Mukhlis dari Praksi Hanura, Desa yang mungkin belum tersentuh pembagunan oleh pemerintah daerah itu.

Desa yang pertama di kunjungi ialah Desa Sukadamai, Kecamatan Pedamaran, Desa Lebuh Rarak Kecamatan Pedamaran, Desa Serinanti Kecamatan Pedamaran, Desa Sukaraja Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (20/6/2023).

Aspirasi masyarakat Sukadamai Kecamatan Pedamaran, ialah pengerasan jalan, lampu jalan, siring, jalan cor. Desa Lebuh Rarak Kecamatan Pedamaran, Pengedaman Sungai, box sampah, siring, lampu jalan.

Desa Serinanti Kecamatan Pedamaran, jembatan penyeberangan, lampu jalan, gorong-gorong. Desa Sukaraja Kecamatan Pedamaran, dam sungai, lampu jalan, gorong -gorong.

“Masyarakat menggusulkan agar aspirasi mereka dapat di langsanakan oleh angota dewan dapil I tersebut. Dan masyarakat menyambut antusias kegiatan tersebut,” katanya.

Mukhlis akan menampung segala aspirasi masarakat desa yang ada di kecamatan tersebut, semoga dalam waktu dekat ini dapat di laksanakan,” tutupnya. (toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.