Nala Rahmawati Muli Lampung Juara 2 Sunsilk Hijab Hunt 2018

Jakarta, Warta9.com – Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018 asal Bandarlampung Nala Rahmawati keluar sebagai runner up atau juara kedua dalam Malam grand final Sunsilk Hijab Hunt 2018.

Pemilihan ikon muslimah berbakat yang diselenggarakan di Ecovention Ancol, Minggu (3/6/2018), yang disiarkan langdung oleh Trans7, menobatkan Fadila Yahya asal Surabaya terpilih sebagai pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018.

Fadila mengalahkan 14 finalis lainnya yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Sementara muli asal Kota Bandarlampung Nala Rahmawati dengan bakat tausiyahnya terpilih menjadi pemenang kedua. Sementara itu, Maya Safira dengan bakatnya ngelenong terpilih sebagai pemenang ketiga Sunsilk Hijab Hunt 2018.

Ketiga pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018 ini berhak membawa pulang hadiah umrah dan uang tunai total ratusan juta rupiah. Acara pun dimeriahkan dengan kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menyerahkan hadiah pemenang pertama. Sedangkan hadiah pemenang kedua diserahkan oleh Ny. Chairul Tandjung.

Acara Sunsilk Hijab Hunt 2018 ditutup dengan penampilan Rizky Febian. Penyanyi bersuara merdu ini menutup malam final dengan menyanyikan lagu berjudul Alhamdulilah yang dipopulerkan oleh Opick. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.