Nasdem Pesisir Barat Mantapkan Konsolidasi Menuju Pesta Demokrasi 2024

Pesisir Barat, Warta9.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pesisir Barat, tak henti-hentinya melakukan pemantapan konsolidasi dalam rangka menyambut pesta demokrasi 2024 mendatang. Salah satunya dengan melakukan konsolidasi pengurus di tingkat kecamatan atau DPC hingga DPRt ditingkat pekon.

Konsolidasi partai yang dipimpin oleh Agus Istiqlal tersebut sudah dilaksanakan sejak Sabtu 2 September hingga Rabu 6 September 2023, yang dilaksanakan dibeberapa titik di Kabupaten Pesisir Barat.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi tersebut diikuti oleh kader DPC hingga DPRt dengan total kader sebanyak 1574 yang tersebar diseluruh Pesisir Barat. Dengan rincian 11 DPC tingkat kecamatan, dan 118 DPRt tingkat pekon.

Tampak hadir disetiap rapat konsolidasi partai Nasdem, Agus Istiqlal yang didampingi langsung oleh Ketua DPD Garnita Malahayati Nasdem Pesisir Barat, Septi Istiqlal, hadir juga seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) baik DPRD provinsi asal Pesisir Barat maupun Bacaleg DPRD Kabupaten Pesisir Barat seluruhnya, hadir setiap lokasi sesuai dengan Daerah Pilihannya.

“Harapan kami dengan terus konsolidasi, kursi khusus di Pesisir Barat bertambah. Kegiatan konsolidasi yang dilakukan NasDem Pesisir Barat merupakan salah satu rangkaian guna meraih kemenangan di setiap Dapil yang ada di Pesisir Barat. (Eva)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.