oleh

Peduli Lingkungan, Polresta Bandarlampung Bersama Dinas Pertanian Tanam Pohon

Bandarlampung, Warta9.com –
Bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Kepolisian Resor Kota Bandarlampung kembali melakukan penanaman pohon, Rabu (08/01/2020).

Penanaman pohon kali ini dilakukan di pinggir jalan Yos Sudarso Telukbetung Selatan Kota Bandarlampung.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik, MM yang hadir dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa media jalan Yos Sudarso dipilih sebagai lokasi penanaman karena jalan ini cukup ramai dilalui oleh kendaraan sehingga tingkat polusi udara cukup pekat.

“Jalan ini cukup ramai dilalui oleh kendaraan, butuh banyak tanaman pohon agar dapat mengurangi polusi udara, karena itu tempat ini kita pilih;” ujar Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi.

Didampingi oleh Waka Polresta Bandarlampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, MH, Para Kasat, Kabag serta Kapolsek Teluk Betung Selatan dan personel Polsek Telukbetung Selatan, penanaman pohon dilakukan dipinggir sepanjang Jalan Yos Sudarso mulai dari Pos Garuntang sampai TPU Kunyit.

“Hari ini kita melakukan penanaman pohon bersama perwakilan Dinas Pertanian Kota Bandarlampung,” ucap Kombes Yan Budi.

Kegiatan ini merupakan salah satu Program Kapolri sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dengan melakukan penanaman pohon. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed